Jumat, 21 Oktober 2011

Usaha Kreatif dari Kediri Jatim


Bicara soal usaha kreatif, mungkin ini adalah ide baru yang di kemas oleh pemuda Kediri kususnya wilayah kota Pare. dan usaha ini bisa dilaksanakan dimanapun seluruh indonesia dan hasilnyapun lumayan. salah satu modal dari usaha ini adalah mental, ulet, keberanian dari segi financialnya tidak terlalu besar modal yang harus kita keluarkan atau bahkan bisa tanpa modal sama sekali.

Ya... !! sebut saja PEMBESARAN FOTO (istilah di kota Pare), jangan berrfikir itu sesuatu yang mahal, sulit, ataupun ribet. bahan foto berasal dari Banner (spanduk plastik) menariknya foto ini jarang dijual secara lembaran, yang pasti bersama piguranya. dimana menariknya atau kelebihan dari usaha ini
1. Bahan foto berasal dari banner / plastik sehingga tahan terhadap segala cuaca.
2. Harganya yang relatif murah, jauh dibandingkan dengan foto dari bahan kertas. bahkan 3 kali lebih murah.
    sehingga  bisa dijangkau oleh kalangan bawah.
3. Pemasaran dari pembesaran foto ini adalah sistem keliling (seperti penjual tahu) jadi bukan menunggu bola
    (tapi kita jemput bola, dengan menawarkan produk kita ke masyarakat)
4. Layanan antar jemput foto menjadi suatu hal yang menarik, sehingga konsumen tidak perlu repot-repot
    Datang ke studio, apalagi masyarakat desa yang jauh dari perkotaan.
5. Usaha ini tidak memerlukan ijazah atau ketrampilan dalam bidang komputer / editing tapi cuma keberanian, ulet
6. selain itu usaha ini bisa dilakukan oleh siapain baik oleh PNS, Karyawan Swasta, Petani, Pedagang, Pria atau wanita Muda atau tua karena sistem kerjanya yang sangat mudah dan simpel.

Percaya atau nggak percaya silahkan, tapi anda sebaiknya datang langsung ke kota Pare - Kediri, disitu anda akan membuktikan banyak sekali pedagang keliling membawa pigura frame, lebih tepatnya silahkan datang ke Jl. Bagawanta Bari RT. 01   RW. 20 Dsn Semanding - Desa Tertek - Kec. Pare Kab. Kediri. No. Telp. 085 736 654 783 (BPK. TAUFIK). Tempat ini adalah sebuah percetakan atau editing poto yang melayani pedagang keliling, kami melayani lebiah dari 12 sales poto keliling, kami juga menyediakan pigura frame berbagai ukuran motif, dan harga jauh lebih murah dari pada studio poto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar